CARA INSTAL OS TANPA CD DAN USB FLASHDISK

Sebelumnya mungkin sudah banyak yang tahu kalau instal itu bisa juga dilakukan tanpa harus booting via cd atau USB Flashdisk,,
Tapi yang belum mengetahuinya¬†GIMANA??¬†pasti masih bingun, Kok bisa instal OS tanpa Harus Booting Via CD atau USB FLashdisk……
kebetulan!!! saya dah coba dan berhasil,, (waktu itu saya instal notebook Omku dengan Os windows 7, dan baru-baru ini saya instal windows vista)
oke deh…. kita langsung aja……………….
Tools yang di sediakan;
1. Kompi/laptop/notebook/netbook. kalau salah satu dari mereka ga’ ada,,, Terus apa yang mau di install
2. Virtual Clone Drive , Silahkan download klik Baca lebih lanjut